Loading...

Viral, Emak-emak Ini Lepas Hijab Demi Bisa Adu Pukul

Rekaman video yang memperlihatkan dua orang wanita berjilbab saling tinju beredar di Twitter Senin (1/4/2019) lalu.

Viral, Emak-emak Ini Lepas Hijab Demi Bisa Adu Pukul

Video tanpa caption dengan durasi sekitar 41 detik itu pun viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali usai diunggah oleh akun @yurisndika.

Nampak dalam video tersebut, dua orang emak-emak yang sama-sama mengenakan jilbab terlibat baku pukul menggunakan sarung tinju.

Tidak disebutkan apa yang menyebabkan perkelahian kedua emak-emak tersebut. Orang yang ada di sekitar mereka pun hanya terlihat menonton, terdengar pula suara musik mengiringi keduanya berkelahi.

Adu tinju pun terjadi berulang kali. Bahkan dalam satu kesempatan, wanita yang terlihat mengenakan baju berwarna biru mencopot jilbabnya.

Namun di akhir video, meski keduanya saling tonjok, seolah-olah tak terjadi apa-apa, mereka pun tersenyum satu sama lain.

Rupa-rupanya, menurut @yurisndika kejadian itu merupakan bagian pertunjukan dalam sebuah acara pernikahan yang berlangsung di Malaysia.

Baca Juga : Direkam Warga Saat Kendarai Toyota Vios, Pengemis Ini Ngamuk

“jadi, itu tuh kayak pertunjukan yang ada di pernikahan gitu tapi di malaysia,” tulis dia.

Video emak-emak saling tonjok lengkap menggunakan sarung tinju itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

@puj_angga: “tuhan menciptakan dua buah tangan untuk apa? ya untuk baku hantam.”

@mandorhambalang: “UFC (UKHTI FIGHTING CHAMPIONSHIP)”

@minuseyes: “ngakak puol. kayak pas buka kerudung langsung macam BEAST MODE. SUPERSAIYAN.”

@manusiyaonline: “Itu emak yg baju biru penghayatannya gw kasih nilai 100! Mantap lanjutkan!!!”

@nonamiiiii: “Gue berharap terakhirnya jambak2an eh malah nyengir dong.”

@gittaAbyans: “Di dalam dunia tinju, sikap agresi dijadikan sebagai alat menuju kemenangan. Lah kalo buibu yg tanding, pake emosi, kzl natural, baku hantam beneran. Liatin aja besok di tukang sayur semua aib lawannya diumbar-umbar 🙄”

@dohanAS: “Sepertinya si ibu baju biru sedang melampiaskan kekesalannya dan keletuhannya menagih utang panci ke ibu kerudung abu abu.” sumber

26 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *