Loading...

Foto, Tak Ada Yang Menyangka Jika Gadis Cantik Ini Adalah Pemain Timnas Indonesia

Nama Portia Fischer memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Akan tetapi, bagi penggemar sepak bola Indonesia wanita, sosok Portia sudah tidak asing lagi.

Foto, Tak Ada Yang Menyangka Jika Gadis Cantik Ini Adalah Pemain Timnas Indonesia

Sosok Portia sendiri berhasil mengejutkan banyak pihak setelah tampil untuk Timnas Indonesia Wanita U-16 di ajang AFF U-16 Girls Championship 2018 lalu.

Kala itu, tak ada yang mengira bahwa Portia adalah pemain Indonesia, mengingat parasnya yang kental dengan wajah orang asing.

Sejatinya, memang wanita 16 tahun ini adalah salah satu pemain blasteran berdarah Indonesia-Amerika di Timnas Indonesia Wanita U-16.

Alhasil dengan wajahnya, ditambah dengan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, Portiar pun berhasil menjadi dambaan bagi kaum adam. Tak sedikit yang menaruh harapan kepada Portiar untuk bisa mengharumkan Tanah Air di kancah sepak bola wanita dalam beberapa tahun ke depan.

Selain aktif membela panji Merah-Putih di kancah Internasional. Portia juga diketahui aktif bermain untuk klub-klub Indonesia.

Baca Juga : Maria Vania Pakai Baju Ketat Saat Ngegym, Netizen : “Gak Sanggup Gue Ngeliatnya”

Saat ini, dirinya membela tim DKI Jakarta, di mana pada akhir bulan Februari lalu, tim ini telah melakukan serangkaian uji coba.

Tak ingin kehilangan momen berharga, Portia yang turut bermain dalam laga tersebut pun coba membagikan kenangannya itu dalam akun Instagram pribadinya.

Baginya, pertandingan tersebut telah membuatnya bahagia mengingat dengan banyaknya pesepakbola kaum hawa di Indonesia.

“Game uji coba pertama sebagai tim DKI. GO DKI! Senang sekali melihat banyak pemain bola wanita,” tulis Portia.

Tak sedikit yang kagum dengan antusiasme wanita terhadap olahraga yang identik dengan pria ini. Akan tetapi, tak sedikit pula yang gagal fokus dengan foto-foto yang dibagikan Portia, seperti yang diutarakan langsung oleh akun nandyadya. 

Dalam komentarnya, nandyadya, mengatakan ia gagal fokus lantaran terdapat hal “kenyal-kenyal” dalam foto tersebut. Tidak diketahui apa yang dimaksud kenyal itu. 

“Gagal fokus sama kayak kenyal-kenyal gitu. Gemez,” tulis nandyadya.

Selain itu, terdapat pula ungkapan lucu dari berbagai macam netizen yang berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Portia.

“Semangat terus sayang,” tulis sihha_nord.

“Belum baca caption, kirain ini woman football belanda,” tulis preslie_k.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang mendukung penuh Portia dan rekan-rekan untuk bisa berprestasi di kancah sepak bola wanita internasional ke depannya. Menurut mereka, sudah saatnya wanita Indonesia unjuk gigi. sumber

49 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *