Loading...

Maria Vania Pakai Baju Ketat Saat Ngegym, Netizen : “Gak Sanggup Gue Ngeliatnya”

Menjadi pembawa acara olahraga, nyatanya membawa dampak positif bagi Maria Vania. Diketahui, model berusia 27 tahun juga gemar berolahraga sejak dirinya terjun ke dunia yang identik dengan kaum adam ini.

Maria Vania Pakai Baju Ketat Saat Ngegym, Netizen : "Gak Sanggup Gue Ngeliatnya"

Maria memang dikenal sebagai salah satu penggemar dunia olahraga. Bahkan dirinya tak segan membagikan momen-momen ketika sedang berolahraga di akun Instagram pribadinya. Mulai dari olahraga di gym ataupun di perkarangan rumahnya.

Terbaru, Maria mengunggah sebuah video pendek berisikan dirinya sedang berolahraga di salah satu gym. Dalam video tersebut, Maria yang menggunakan baju berwarna ungu berhasil menyihir mata netizen.

Namun, ketika sedang asyik-asyiknya berolahraga, netizen dikejutkan dengan kondisi mantan model Popular ini yang secara tiba-tiba batuk-batuk ketika berolahraga. Tak sedikit yang gelisah dengan kondisi Maria, terlebih sang model tengah berolahraga.

Baca Juga : Ternyata Begini Cara Pacar Deddy Corbuzier Buat Bokong Jadi Lebih Berisi

Akan tetapi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan lebih lanjut, mengingat Maria dalam video tersebut tidak benar-benar sakit.

Ya, prensenter MotoGP ini hanya akting semata mengingat video tersebut adalah video promosi untuk salah satu produk obat batuk. Mengetahui hal tersebut, netizen pun akhirnya bisa bernafas lega. 

“duh jadi gelisah liatnya,” ucap akun diksneakersbdg.

“bisa gitu ya omg,” ucap akun ipanharlos_0.

“Ga sanggup gue sumpah,” ucap akun arrysetiawan24. sumber

147 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *