Loading...

Ternyata Begini Cara Pacar Deddy Corbuzier Buat Bokong Jadi Lebih Berisi

Sabrina Chairunisa yang tak lain adalah kekasih dari pesulap Tanah Air, Deddy Corbuzier, kembali memberikan tips kesehatan yang cukup unik yakni cara membuat bokong tepos menjadi seksi. Seperti apa tipsnya?

Ternyata Begini Cara Pacar Deddy Corbuzier Buat Bokong Jadi Lebih Berisi

Melalui laman media sosial pribadinya,Β Sabrina Chairunisa memang kerap membagikan cara serta tips-tips dalam berolahraga khususnya di bidang gym.

Baru-baru ini dara cantik berusia 27 tahun tersebut membagikan cara untuk membuat bokong yang terlihat tepos, menjadi lebih berisi dan seksi.

Menurut Sabrina, bagian bokong manusia tak cuma berisikan lemak, melainkan juga ada otot yang jika dilatih untuk angkat beban, dapat membuat bagian tersebut naik dan terlihat kencang.

Baca Juga : Inilah 3 Mantan Pacar Ronaldo Yang Suka Umbar Aurat di Medsos

“Berbeda dengan payudara, bokong itu isinya engga cuman fat (lemak) tapi ada otot juga, jadi kalau di latih dengan angkat beban, akan bikin bokong kita kencang dan bentuknya lebih naik” ucapnya.

Sabrina pun juga mengakui jika dulu dirinya memiliki bokong yang tepos, namun lantaran sering melakukan olahraga khususnya angkat beban, membuat bokongnya lebih berisi dan terlihat menarik seperti saat ini.

“Nah aku dulu sebelum angkat (beban) TEPOS banget. Terus setelah angkat beban sekitar 2 tahunan udah lumayan banget (kaya foto sekarang)” tambahnya.

View this post on Instagram

TIPS BIKIN BOKONG TEPOS JADI SEXY 😍😍😍😍 (tag temennya yg pengen bikin bokong sexy dan komen di bawah untuk pertanyaan lainnya yahβ™₯️) . . Berbeda dengan payudara, bokong itu isinya engga cuman fat tapi ada OTOT jg… jadi kalau di latih dengan angkat beban, akan bikin bokong kita kencang dan bentuknya lebih naik… sehingga yg tadinya tepos ataupun turun akan lebih berbentuk dan terlihat "besar" karena jadi lebih "naik". . . Nah aku dulu sblm angkat TEPOS banget. Terus setelah angkat beban sekitar 2 tahunan udah lumayan banget (kaya foto skrg) tapiiiii… ini masih dlm PROSES kok hehe masih jauh dr kata BAGUS krn mmg tahun2 kmrn aku fokus sm UPPER BODY.. nah, 2019 ini aku mau fokus in ke LOWER BODY jadi yg tadinya latian leg dan glute seminggu sekali, taun ini LOWER BODY 2x seminggu WAJIB… . . Trs kl yg udah gede jd tambah gede dong? Ya engga jg, kan mmg balik lagi ke goals nya masing2 lalu di sesuaikan dengan kebutuhannya. Kl yg bokongnya gede biasanya masalahnya bentuknya "turun" nah caranya supaya kecilan tp bentuknya "naik" caranya ya turunin body fat plus latihan glute 😁😁😁 . . Gitu gaesss… nah buat latihannya kaya apa.. aku udh lumayan sering share.. cuz di cek yah pakai hastag #workingoutwithsabrina untuk LATIHAN BOKONG DAN KAKI nya biar lbh mudah liat nya ada yg ANGKAT BEBAN maupun yang BODY WEIGHT WORKOUT 😘😘😘 . . Always wearing my @reebokindonesia #reebokindonesia #workoutmotivation #workoutroutine #fitnessmotivation #gluteworkout #glute #weighlifting

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

Jika dilihat dari foto-foto unggahan di media sosialnya, Sabrina memang memiliki bentuk bokong yang indah dan berisi. Mungkin hasil jerih payahnya dalam latihan angkat mulai bisa terlihat sekarang. sumber

93 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *