Loading...

Entah Menyindir Siapa, Sandiaga Bilang Jomblo Itu Sepi, Sunyi

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyemarakkan pilihan nomor urut dua kepada para milenial di kota Medan. Hal itu disampaikannya dalam rangkaian acara Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang sudah berada di kota kelima, Medan, Sumatera Utara.

Entah Menyindir Siapa, Sandiaga Bilang Jomblo Itu Sepi, Sunyi

Sandiaga mengutarakan, kedatangan para peserta YES 2019 yang didominasi oleh kaum milenial ini tentu bermaksud ingin adanya perubahan di negeri ini.

“Yang jauh-jauh datang ke sini karena percaya bahwa perubahan itu harus siap mulai dari mana? dari sini. Kapan? Sekarang, saat ini juga, setuju?,” ujar Sandiaga kepada peserta Medan YES 2019, Minggu (7/4/2019).

Bahkan Sandiaga menilai raut wajah para peserta tampak optimis akan adanya perubahan untuk Indonesia. Ia mengajak juga kepada para generasi muda di Medan untuk turut berperan serta meraih kemenangan Indonesia.

“Depan belakang, samping kiri semuanya wajah-wajah positif, kata katanya optimis kita harapkan bahwa Indonesia akan dimulai oleh siapa? Oleh generasi muda dari Kota Medan,” ujarnya.

Sandiaga melanjutkan, kedatangannya ke Kota Medan ini, tak ingin banyak basa-basi, karena ia hanya akan menyampaikan dua hal saja.

“Di medan ini saya tak ingin berbanyak-banyak kata. Saya hanya akan menyampaikan dua hal. Kenapa dua? Karena satu itu tidak pernah cukup, betul? Sendiri, sunyi, sepi itu sendiri, sendiri sunyi. Jomblo itu sepi, jomblo itu sepi, makanya harus berdua,” ujar Sandi sambil diiringi teriakan histeris para pendukungnya.

Baca Juga : FPI Sita Bendera PBB, Yusril : “PBB Memang Tidak Mendukung Prabowo-Sandi”

Selain itu, Sandiaga juga mendorong kepada para generasi muda untuk mencari dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan hal yang bermanfaat. Karena kesempatan waktu itu tidak datang sendiri dan tidak akan kembali lagi.

“Kesempatan itu harus dicari karena kesempatan itu tidak pernah menghampiri kita. Kita tidak pernah tahu sebelum kita mencobanya. Kesempatan itu harus diciptakan lebih baik kita berusaha yang sesuai dengan passion dari awal,” paparnya.

Medan YES 2019 yang digelar di Pardede Hall Jl. Dokter TD Pardede, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan ini juga menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, untuk berbagi pengalamannya kepada milenial Medan. Di antaranya ada Aditya Surya Pratama, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Dimas Seto, Denia Ponti, Priamanaya Djan yang merupakan CEO Tanah Abang Grosir sekaligus Sekjen HIPMI, dan Laja Lapian yang merupakan Bendahara Umum OK OCE. Di pengujung acara Medan YES 2019 juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi muda dan cantik yaitu Nissa Sabyan.

Sebelumnya rangkaian YES 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, dan Makassar. Usai digelar di Medan, direncanakan juga akan digelar di kota lainnya seperti Lombok, Jakarta dan Palembang. sumber

22 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *