Loading...

Video, Sok Jagoan, Pemuda Ini Tampar Polisi Saat Demo

Media sosial viral dengan adanya sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang disebut mahasiswa menampar polisi.

Video, Sok Jagoan, Pemuda Ini Tampar Polisi Saat Demo

Salah satu netizen yang mengunggah video oknum mahasiswa tampar polisi adalah akun Facebook Pardie Tiwul, Jumat (5/4/2019).

Kejadian mahasiswa menampar polisi, sebagaimana keterangan yang tertulis dalam akun tersebut, terjadi ketika polisi berusaha menertibkan sejumlah mahasiswa yang berdemonstrasi di Jalan AP Pettarani – Sultan Alauddin, Makassar.

Penertiban itu dilakukan kepolisian lantaran aksi unjuk rasa sejumlah mahasiswa itu justru menghambat arus lalu lintas sehingga terjadi kemacetan.

Tak terima ditertibkan, seorang mahasiswa yang telanjang dada terlihat mengajak duel polisi tersebut.

Bukan itu saja, mahasiswa yang tidak diketahui identitasnya itu juga menampar polisi tersebut hingga posisinya helmnya miring.

“Seorang oknum demonstran mengajak duel dan menampar polisi. Sebelumnya para demonstran unjuk rasa di pertigaan Jalan AP Pettarani – Sultan Alauddin sampai menutup dan membuat kemacetan jalantersebut. Tak terima ditertibkan, seorang oknum demonstran membuka baju lalu mengajak duel dan menampar polisi,” tulis Pardie.

Kejadian mahasiswa tampar polisi saat demo itu pun menuai kecaman dari para netizen.

Wahyudi Aja: “Nggak gitu juga, kelihatan petugas ngomong baik2, dan nggak kasar, sambil di pegang panggulnya, malah di balas pukulan, nggak bener itu😡”

Ramadhan WheeZhaia: “Lek aku polisine langsung tembak ae sikile tak jamin kabur kabeh tunggale iku ngunu di jarno tuwas dadi sampah masyarakat.”

Agus Hermanto: “Ciduk aja preman kayak gitu , biar gk merusak pemandangan kota.”

#ss#ikl_nusantaraWww.iklnusantara.mediaBRAVO_POLRIUSUT_TUNTASJumat,5/4/2019Seorang oknum demonstran mengajak duel dan menampar polisi. Sebelumnya para demonstran unjuk rasa di pertigaan Jalan AP Pettarani – Sultan Alauddin sampai menutup dan membuat kemacetan jalantersebut. Tak terima ditertibkan, seorang oknum demonstran membuka baju lalu mengajak duel dan menampar polisi.Kejadian itu terjadi dan viral hari ini, sebelumnya video tersebut viral disalah satu grup Facebook Makassar, Jumat, 5 April 2019.#makassar #demo#polisi

Posted by Pardie Tiwul on Friday, 5 April 2019

Sementara itu dari keterangan akun ↓↓дќоє ійбій ђіфцр вєяѕдмдмц ѕєќдядйб & ѕІдмдйўд↑↑, Minggu (7/4/2019), pelaku penamparan polisi tersebut berhasil diamankan.

Pada hari Sabtu tanggal 6 April 2019 sekitar pukul 22.40 Wita bertempat di Perm Bumi Zarindah Kab Gowa telah diamankan pelaku penganiayaan terhadap Anggota Polri TKP Jl Sultan Alauddin – Jl AP Pettarani. selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut,” tulisnya. sumber

37 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *