Loading...

Rehat Sebagai Petenis, Atlet Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model

Petenis wanita asal Kanada, Euginie Bouchard akhirnya memutuskan untuk rehat setelah kariernya di dunia tenis merosot. Belum diketahui untuk berapa lama, namun wanita cantik 25 tahun ini diketahui sedang mengguluti karier lain sebagai model.

Rehat Sebagai Petenis, Atlet Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model

Hal ini terlihat dari postingan Bouchard di akun media sosial instagram pribadinya. Beberapa foto seksi dipamerkan, dan makin dipertegas ketika dia memamerkan foto sibuk untuk melakukan sesi foto.

Dilansir News.com, ketidakseriusannya di dunia tenis memang sudah terasa sekitar akhir 2018 lalu. Ketika kariernya merosot tajam.

Sempat menjadi menduduki peringkat ke-76, dia akhirnya terpuruk dan keluar dari posisi ke-100 di akhir 2018. Kondisi ini makin diperparah saat dia gagal di putaran pertama kualifikasi di Miami Open Maret 2019 lalu.

Baca Juga : Maria Vania Pakai Baju Ketat Saat Ngegym, Netizen : “Gak Sanggup Gue Ngeliatnya”

Dan keinginannya menjadi model sudah tercium. Dia menyatakan diri ingin keluar dari dunia olahraga saat ulang tahunnya ke-25, Ferbruari lalu.

“Saatnya saya berumur 25 tahun. Ini adalah tahun emas saya, hal buruk harus terjadi dan saya akan menambah kekayaan di tahun depan,” tulis dia dalam akun media sosial instagramnya. sumber

33 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *