Loading...

Prabowo Menyebut Banyak Yang Tak Suka Fadli Zon Jadi Menteri

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, memang telah beberapa kali mengungkap nama para calon Menteri kabinetnya apabila terpilih nanti. Hal tersebut kembali diungkapkan Prabowo kala berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (10/4).

Prabowo Menyebut Banyak Yang Tak Suka Fadli Zon Jadi Menteri

“Saya akan minta dari partai-partai. Hei, PKS, kasih putramu yang terbaik, putrimu yang terbaik. Hei, PAN, kasih kader-kadermu yang terbaik,” ujar Prabowo. “Demokrat, kasih tokoh-tokoh terbaik kader-kader terbaik. Ya kira-kira salah satunya AHY lah.”

Tak hanya AHY, Prabowo juga turut menyebut nama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Namun, Prabowo justru menyebut bahwa banyak orang tidak menyukai Fadli.

“Berkarya kasih yang terbaik dari kalian. Betul? Gerindra pasti banyak yang terbaik, gimana, Pak Fadli Zon pantas? Hah?” tutur Prabowo. “Banyak yang enggak suka sama Bapak Fadli Zon itu.”

Menurut Prabowo, pekerjaan yang dimiliki bangsa Indonesia sangatlah berat. Oleh sebab itu, ia akan menghadirkan putra putri terbaik bangsa dalam pemerintahannya kelak.

“Saya akan minta semua tokoh-tokoh putra-putri terbaik karena pekerjaan kita sangat berat,” jelas Prabowo. “Sangat berat. Saya enggak sampai hati kalau saya buka semua.”

Baca Juga : Fadli Zon Prediksi Prabowo Menang 59-63 Persen

Oleh sebab itulah, Prabowo berjanji akan menghadirkan pemerintahan yang bersih dari korupsi. Ia mengaku bersedia untuk mendengarkan masukan dari berbagai kalangan kelak.

“Saya akan menuntut dari semua partai koalisi dan juga dari sahabat-sahabat, relawan, bukan partai-partai politik, tapi berjuang bersama kita,” terang Prabowo. “Saya akan minta para kiai, ulama, habaib saya akan minta pemimpin buruh, sarannya siapa.”

Prabowo sendiri berencana untuk mengumumkan 80 orang putra putri terbaik bangsa yang akan menjadi timnya dalam berbagai bidang. Rencananya nama-nama tersebut akan diumumkan pada pidato kebangsaan Prabowo di Malang. sumber

15 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *