Loading...

Sering Dicibir Netizen, Gisel Curthat Ke Mama Sambil Nangis

Gisella Anastasia menjadi sasaran komentar pedas netizen di media sosial pasca bercerai dari Gading Marten. Gara-garanya adalah Gisella terhitung cepat move on dengan menggandeng pebasket tampan, Wijaya Saputra alias Wijin sejak Februari 2019.

Sering Dicibir Netizen, Gisel Curthat Ke Mama Sambil Nangis

Gisella terus mendapat komentar miring bernada bully-an dari netizen. Berbagai tudingan juga dibuat oleh netizen untuk penyanyi cantik itu. Jebolan ajang “Indonesian Idol” ini sempat dituding telah menjalin hubungan dengan Wijin sebelum resmi bercerai. Foto-foto liburannya dengan Wijin pun tak luput dari komentar miring.

Hal ini diakui Gisella sangat merusak harinya. Pelantun “Perjalanan Berharga” itu mengaku tak bisa menikmati liburannya di Thailand lantaran komentar-komentar pedas para netizen di media sosial. Ia juga mengaku sering menangis saat mencurahkan isi hatinya kepada sang bunda terkait komentar-komentar netizen ini.

“Ya pastinya sudah terlanjut di sana (Thailand), ya pasti menikmati (liburan). Tapi karena kalian semua (netizen) jadi enggak menikmati,” kata Gisella ditemui di Jakarta, Selasa (9/4). “Sumpah kerjaannya kalau habis chatting sama mama, nangis. Dikuatin teman-teman, nangis. Terima kasih loh sudah merusak hari-hari saya.”

Baca Juga : Lakukan Gerakan Yoga, Pacar Ronaldo Pamer Bokong Montok

Gisella mengatakan bahwa semua tuduhan yang diberikan oleh netizen itu tidak benar. “Maksudnya kalau mau aneh-aneh gitu ya enggak harus ke luar negeri kok, sumpah. Kalau misalnya mau ngapa-ngapain di mana saja sih bisa. Enggak perlu sampai ke luar negeri, ninggalin anak dan segala macam. Seperti yang kalian tuduhkan semua gitu loh. Aku dengan pintar bisa ngapain saja tanpa kalian tahu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Gisella meminta semua pihak untuk tak melebih-lebihkan berita tentang dirinya dan Wijin. Ia terang-terangan mengaku kesal dengan kabar dan tudingan miring yang dibuat untuknya. “Cuma kalau membiarkan orang semua tahu, berarti aku benar enggak ngelakuin sesuatu apa-apa yang salah. Jadi tolong jangan dilebay-lebayin.Kesel banget, bener,” pungkasnya. sumber

26 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *