Loading...

Rocky Gerung Mendadak Muncul Saat Namanya Disebut Prabowo Sebagai Calon Menteri

Ada momen menarik di sela-sela pidato politik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Surabaya. Momen itu berupa aksi Rocky Gerung yang naik ke atas panggung menyalami Prabowo.

Rocky Gerung Mendadak Muncul Saat Namanya Disebut Prabowo Sebagai Calon Menteri

Awalnya, Prabowo membacakan sejumlah nama pendukungnya dari secarik kertas. Nama-nama itu dia bacakan untuk mengapresiasi mereka yang selama ini mendukung dirinya.

“Saya akan bacakan nama-nama tim, dan itu disusun berdasarkan alfabetika, abjad. Jangan ada yang tersinggung,” kata Prabowo di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jumat (12/4).

Setiap kali ada nama yang disebut, maka orang itu akan berdiri dan menunjukkan salam dua jari khas Prabowo-Sandi. Namun saat Prabowo tiba pada nama akademisi Rocky Gerung, tidak ada yang berdiri. Prabowo pun menyebut Rocky masih dalam perjalanan.

“Belum, belum, belum datang,” kata Prabowo

Mendengar nama Rocky, massa yang hadir pun ternyata berteriak histeris. Mereka berteriak memanggil-manggil nama filsuf yang kerap mempromosikan ‘akal sehat’ tersebut.

“Rocky, Rocky, Rocky,” teriak massa yang hadir.

Baca Juga : Fahri Hamzah Hingga Rocky Gerung Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo

Tak disangka-sangka, ternyata sosok yang ditunggu itu pun datang. Rocky yang mengenakan kemeja biru itu datang dan menuju ke atas panggung. Dengan wajah berseri-seri, Rocky lalu menghampiri Prabowo dan menyalaminya.

“Ini kok timing-nya pas banget ya, rupanya dia dari tadi nunggu di luar. Begitu disebut baru keluar,” celetuk Prabowo.

Kampanye Prabowo di Surabaya merupakan kampanye tertutup. Kampanye ini dihadiri sejumlah tokoh seperti Rocky Gerung, Rizal Ramli, Said Didu, Fadli Zon, Erwin Aksa, hingga Gatot Nurmantyo. sumber

18 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *