Loading...

GBK Penuh Sesak, Sejumlah Pendukung Jokowi-Ma’ruf Pingsan

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipadati massa yang menyaksikan kampanye akbar Jokowi- Ma’ruf Amin bertajuk Konser Putih Bersatu. Area lapangan tengah SUGBK yang awalnya kosong kini penuh sesak.

GBK Penuh Sesak, Sejumlah Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pingsan

Panitia penyelenggara beberapa kali menyiram air ke ribuan pendukung, mencegah dehidrasi di tengah teriknya matahari. Namun, tidak sedikit pula pendukung yang memadati SUGBK sejak pagi hari kelelahan menanti sang calon presiden petahana menyampaikan orasi politiknya.

Para medis terlihat mondar mandir menandu pendukung, baik perempuan ataupun laki-laki muda ataupun tua, yang pingsan.

Pantauan merdeka.com dalam 5 menit para medis menandu 3 orang untuk dibawa ke area lebih perawatan. Ada pula para medis menandu orang yang pingsan untuk segera dilarikan ke ambulans.

Baca Juga : Kubu Prabowo Anggap Aneh Survey Yang Menyebut Jokowi Unggul di Pemilih Emak-emak

Rasa kelelahan juga banyak dirasakan pendukung lainnya yang bersandar sambil mengipasi dirinya guna mendapat udara lebih di tengah aroma keringat dan sesak para ribuan pendukung yang menumpuk di SUGBK.

Sementara itu, Capres Jokowi baru akan menyampaikan pidato politiknya sekitar pukul 16.00 WIB berdurasi 15 menit. Sembari menunggu Jokowi acara diisi dengan hiburan dari para musisi dan influencer seperti Cak Lontong, Arie Kriting, Gading Marten, Slank. sumber

8 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *