Loading...

Wow, Istri Mauro Icardi Pamer Tubuh Tanpa Sehelai Benang di Atas Pasir

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali membuat publik tercengang dengan unggahan foto seksi nan artistiknya di akun Instagram, Jumat (12/04/19). Kali ini ia berpose di atas pasir.

Wow, Istri Mauro Icardi Pamer Tubuh Tanpa Sehelai Benang di Atas Pasir

Ini bukan kali pertama Wanda Nara mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Sebelumnya ia telah memamerkan keindahan siluetnya lewat foto-foto berunsur seni dan bernuansa hitam-putih, dan ada pula foto menggunakan gaun berwarna cerah di dalam air.

Namun kali ini, fotonya di atas pasir cukup mengundang banyak pengguna media sosial Instagram untuk berkomentar. Ada yang memuji, ada pula yang menghujat.

Baca Juga : Lakukan Gerakan Yoga, Pacar Ronaldo Pamer Bokong Montok

View this post on Instagram

En el paraíso 🙌🏻 working

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

“Ini sebuah representasi ibu dan istri,” kata salah seorang pengguna bernama @robinsonbunga, yang kemudian langsung dibalas pengguna lain, “Dia hanya mengejar kekuasaan, yang paling penting baginya adalah dibicarakan orang dan popularitas,” kata @omarbouri.

Pujaan hati bintang Inter Milan tersebut memang menghias akun Instagram-nya dengan banyak foto individu ketimbang foto bersama Icardi dan anak-anak mereka. Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti Wanda Nara tidak peduli dengan keluarganya.

Jika demikian, tentu ia tidak akan bersedia repot-repot dan bersusah payah menjadi agen sang suami. Wanita berambut pirang tersebut kerap tampil ke publik sebagai juru bicara Icardi dan mengurus segala keperluannya di sepak bola.

Nama Wanda Nara mulai melejit setelah isu Icardi dan Inter Milan memanas beberapa waktu lalu, mulai dari urusan perpanjangan kontrak hingga perilaku sang pemain yang konon sempat membuat klub kesal.

Hingga saat ini pun masa depan Icardi di Inter Milan masih terus dibicarakan banyak pihak. Meski sudah banyak yang menyebut ia akan hengkang, semua hanya desas-desus sampai terbukti kebenarannya. sumber

31 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *