Loading...

Sebut MMR 5.6K, Kaesang Klaim Jokowi Very High Skill di Dota

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menjadi sorotan setelah menjadikan esports sebagai salah satu pertanyaan di debat terakhir sebelum Pemilihan Umum, Sabtu (14/04/19). Dalam pertanyaan yang disodorkan kepada pesaingnya, Prabowo Subianto, pria yang akrab disapa Jokowi itu menayakan mengenai strategi untuk mengembangkan ekonomi digital khususnya pengembangan game Mobile Legend.

Sebut MMR 5.6K, Kaesang Klaim Jokowi Very High Skill di Dota

“Apa yang akan bapak Prabowo lakukan dalam rangka pengembangan ekonomi digital, dalam hal ini penegmbangan esport, Mobile Legend ke depan?,” tanya Jokowi.

Pertanyaan Jokowi tersebut sontak memancing respons banyak pihak di kalangan penggemar game-game esports. termasuk salah satunya putra bungsu Jokowi sendiri, Kaesang Pangarep.

Namun menariknya, Kaesang merespon pertanyaan sang Bapak dengan membocorkan ranking Jokowi di games esports, Dota.

Baca Juga : Youtuber Ini Sempat Emosi Saat Jokowi Bahas Mobile Legends di Debat Capres

Lewat laman Twitter-nya, Kaesang mengungkap bahwa Jokowi memiliki rangking Dota atau yang disebut MMR 5600. “MMR Dota-nya Bapak 5.6k,” cuit Kaesang.

Jika merujuk pada apa yang diungkapkan Kaesang itu, Jokowi termasuk memiliki skill yang sangat tinggi dalam permainan Dota. Karena dalam perhitungan umum, jika seorang gamers memiliki MMR di atas 3500, maka dirinya merupakan gamers Dota dengan skill yang sangat tinggi (very hiigh skill). sumber

27 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *