Loading...

Angela Lee Mengaku Mumet Dengan Media Sosial

Artis cantik Angela Lee menuturkan bahwa kehidupannya kini begitu akrab dengan sosial media. Padahal, bermain sosial media terlalu lama mampu membuatnya stress.

Angela Lee Mengaku Mumet Dengan Media Sosial

Tak bisa lepas dari sosial media ini dikhawatirkan mampu membuatnya semakin kecanduan. Maka dari itu, ia akan menjalankan kehidupan tanpa sosial media. Ini merupakan upaya detox yang dilakukannya.

“Dih aku mau detox sosmed aaaahh,” tulis Angela Lee dalam instagram pribadinya.

Menggunakan bahasa Indonesia dan juga bahasa Jawa, ia menjelaskan tentang kecanduan sosial media yang mampu membuatnya semakin mumet.

Baca Juga : Rindu Laut, Lala Karmela Menyelam Tanpa Celana

“Kecanduan sosmed dapat menyebabkan mumet ndas, jantung deg2an, stress urip, dan kram jempol. Beneran nich.. katanye.. mpok erot mengumpulkan survey, survey membuktikan,” tulis Angela.

View this post on Instagram

Emak emak rasa ABG 🤘🏻 #salamantiasyuasyuclub

A post shared by Barwo (@angelalee87) on

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa ia tak ingin dibuat stress karena kecanduan sosial media, cukup lah masa lalu nya saja yang stress karena sempat dipenjara selama lebih dari sembilan bulan.

“Orang yang melihat media sosial lebih dari dua jam sehari, itu akan meningkatkan stress. Cukup idup dan masa lalu aja yang stress endas ga usah dah ya,” jelas Angela Lee. sumber

110 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *