Loading...

Pacar Chef Juna Unggah Foto Lagi Santai Berbalut Baju Renang

Nama Atries Angel memang sedang ramai menjadi perbincangan, setelah ia menjalin hubungan dengan salah satu chef ternama Indonesia, Chef Juna Rorimpandey alias Chef Juna. Namun siapa sangka kalau wanita cantik tersebut ternyata punya hobi diving?

Pacar Chef Juna Unggah Foto Lagi Santai Berbalut Baju Renang

Hobi diving kekasih chef Juna itu diketahui setelah ia pernah membagikan potret aktivitas divingnya ketika sedang berkunjung ke Pulau Bunaken di Manado pada tahun 2015 silam. Melalui laman pribadi Instagramnya (@atriesangel), wanita 29 tahun tersebut membagikan tiga foto yang berisi aktivitasnya bersama teman-temannya yang sedang berada di atas kapal.

Foto pertama merupakan foto saat Atries Angel sedang berpose cantik di tengah-tengah kapal dengan rambut yang diikat dan menggunakan kacamata hitam. Pada foto tersebut, kekasih Chef Juna itu menggunakan baju renang biru bercorak bunga-bunga bertali satu yang membuat penampilannya jadi semakin terlihat anggun dan seksi. 

Baca Juga : Pose Maria Selena di Lapangan Basket Ini Bikin Netizen Malas Berkedip

View this post on Instagram

#explorebunaken #atriesonvacation #yachtparty

A post shared by Atries angel (@atriesangel) on

Sedangkan di foto kedua yang dibagikannya menampilkan potret Atries yang sedang bersiap-siap melakukan diving. Di foto tersebut,  wanita yang tahun ini baru genap berusia 29 tahun tersebut terlihat menggunakan pakaian diving yang lengkap, seperti kaki katak, kacamata khusus menyelam dan peralatan bernapas  seperti tabung oksigen.

Sementara di postingan terakhirnya, Atries membagikan sebuah video yang berisi momen kebersamaannya bersama teman-temannya yang sedang bersantai di atas kapal menikmati teriknya mantari.

Hubungan Atries dengan Chef Juna memang belum berjalan lama. Mereka baru resmi menyandang status sebagai pasangan kekasih setelah dipertemukan di salah satu kompetisi memasak nasional, dimana Chef Juna yang bertindak sebagai juri dari kompetisi tersebut. sumber

72 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *