Loading...

Artis Cantik Ini Unggah Pose Menggoda di Bench Arema FC

Gelaran Piala Presiden 2019 baru saja berakhir pada pekan lalu. Arema FC, berhasil keluar sebagai juara untuk kedua kalinya setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan agregat 4-2. Akan tetapi, tak banyak yang tahu bahwa Piala Presiden kedatangan ‘Pelatih Captain Tsubasa’.

Artis Cantik Ini Unggah Pose Menggoda di Bench Arema FC

Namun dalam hal ini kehadiran pelatih yang dimaksud bukanlah pelatih yang sesungguhnya, melainkan kehadiran salah seorang penyanyi dangdut dari Trio Macan, yaitu Lia Amelia, yang mengaku adalah seorang pelatih dari serial kartun Captain Tsubasa.

“Awas ada pelatihnya Captain Tsubasa nih,” tulis Lia dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : Pacar Chef Juna Unggah Foto Lagi Santai Berbalut Baju Renang

View this post on Instagram

Awas ada pelatihnya Captain Tsubasa nih 😅

A post shared by L1a Amelia Triomacan (@lia_triomacan) on

Tentu saja kehadiran salah satu pentolan Trio Macan ini memacu adrenalin para pemain di lapangan. Terbukti di leg kedua yang berlangsung di Kanjuruhan, Malang, Singo Edan berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, Persebaya pun harus merelakan trofi Piala Presiden setelah kalah dalam agregat 4-2.

Di sisi lain, kehadiran Lia di markas kebanggaan Arema ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Terlebih setelah dirinya mengunggah keberadaannya di Kanjuruhan melalui akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang gagal fokus dalam unggahan tersebut, terlebih saat mengetahui baju yang Lia gunakan.

“Awas masuk angin kk,” tulis barunoe_emb

Bagi Arema, ini menjadi trofi kedua Piala Presiden mereka setelah sebelumnya Singo Edan berhasil meraihnya di tahun 2017 silam. Kala itu, Arema berhasil mengandaskan perlawanan Borneo FC dengan skor telak 5-1 Melalui hattrick Cristian Gonzales dan satu gol Hanif Abdurrauf dan Michael Orah. sumber

143 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *