Loading...

Sudah Punya 2 Anak, Istri Sylvano Comvalius Masih Singset

Sosok istri Sylvano Comvalius, Elisa Willemsen, menjadi perhatian  setelah mantan penyerang Bali United ini disebut-sebut sudah merapat ke Arema FC menjelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Sudah Punya 2 Anak, Istri Sylvano Comvalius Masih Singset

Sylvano Comvalius dikabarkan sudah hampir bergabung dengan klub berjuluk Singo Edan asal Malang pada musim 2019. Bahkan, dalam situs Wikipedia, pemain berusia 31 tahun ini sudah mendapat nomor punggul 9 di klub barunya.

Menilik dari situs Transfermarket, Comvalius dinyatakan telah meninggalkan Kuala Lumpur FA dan hijrah ke Arema FC. Estimasi harga transfer sang pemain itu pun mencapai 300 ribu euro atau sekitar Rp4,7 miliar.

Comvalius sendiri bukan nama yang asing di persepakbolaan Indonesia. Bagaimana tidak penyerang berpaspor Belanda itu berhasil mencatatkan sejarah baru di Liga 1 sebagau pencetak gol terbanyak dalam satu musim dengan torehan 37 gol.

Rupanya, ada sosok hebat di balik moncernya penyerang berkebangsaan Belanda, Sylvani Comvalius sela mengarumi kompetisi di Liga 1 Indonesia, terutama ketika dia masih memperkuat Bali United.

Baca Juga : Pakai Bra Sport, Nadine Azzurra Ajak Fans Olahraga

Sosok hebat itu adalah Elisa Willemsen, istri sang penyerang yang memiliki wajah awet muda meski sudah memiliki dua orang putra Comvalius.

Ditelusuri dari halaman akun Instagram-nya, Elisa adalah ibu dari Daley Dominique Cimvalius yang berusia 1,5 tahun, dan Jordan Joah Comvalius yang baru saja lahir dua pekan lalu.

View this post on Instagram

💛🖤

A post shared by E L I S A W I L L E M S E N (@mommyofdaleyandjordan) on

Meskipun sudah memiliki dua putra, sosok Elisa rupanya masih seperti remaja. Padahal, 27 Oktober tahun lalu, Elisa baru saja berulang tahun yang ke-28 tahun.

Tinggal menunggu waktu kapan Elisan mendarat di Indonesia, menyusul sang suami yang akan segera diperkenalkan oleh Arema FC sebagai penyerang baru mereka musim ini. sumber

73 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *