Loading...

Pesona Mantan Gebetan Justin Bieber Yang Kini Dikabarkan Dekat Dengan Lewis Hamilton

Sosok Cindy Kimberly, yang dirumorkan dekat dengan Lewis Hamilton, rupanya adalah penggemar Justin Bieber dan memiliki wajah secantik boneka Barbie.

Pesona Mantan Gebetan Justin Bieber Yang Kini Dikabarkan Dekat Dengan Lewis Hamilton

Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, kabarnya sedang menjalin kasih dengan selebgram asal Spanyol, Cindy Kimberly, yang konon pernah dekat dengan Justin Bieber.

Rumor kedekatan juara lima kali Formula 1 dengan Cindy Kimberly ini sudah mulai terendus ketika mereka tertangkap berada di bandara hendak menuju Barcelona, pada bulan Februari lalu.

Pada bulan yang sama, pembalap berusia 34 tahun itu sejatinya juga melakukan tes uji coba mobil bersama Mercedes menjelang kompetisi balapan Formula 1 2019.

Menurut media olahraga Spanyol, Marca, Kimberly untuk pertama kalinya berbicara soal kedekatannya dengan pembalap asal Inggris ini.

“Untuk sekarang kami hanya berteman, saya tidak menolak siapapun secara umum. Semua pertemanan bisa menjadi cinta, hatiku 70 persen sudah terambil: yakni untuk kucingku dan ibuku,” ujar Cindy kepada Europa Press.

Ditelusuhi lewat akun Instagram-nya yang telah mengantongi 5,3 juta pengikut, selegram yang juga berprofesi sebagai model di Spanyol ini memang terbilang sangat cantik.

Baca Juga : Beginilah Gaya Pramugari Cantik Mirip Sandra Dewi Saat Tampil Berbikini

View this post on Instagram

some Barcelona pics. I def copied the first one

A post shared by Cindy Kimberly (@wolfiecindy) on

View this post on Instagram

roomiesss @charlottedalessio

A post shared by Cindy Kimberly (@wolfiecindy) on

Model berusia 20 tahun ini kerap mengunggah foto saat sesi pemotretan, di mana ia sering menonjolkan sisi keunikan wajahnya yang mirip boneka Barbie.

Kimberly sangat menyukai kucing dan sangat mahir dalam berkuda. Ini terlihat dia beberapa kali menyambangi sebuah peternakan kuda di Spanyol.

Sosok Kimberly mulai dikenal publik pada tahun 2016 ketika Justin Bieber memposting sebuah fotonya di Instagramnya dengan tulisan:  “OMG, Siapa ini!”.

Bieber memposting Kimberly karena wanita cantik ini diketahui telah menjadi penggemar sejak sang penyanyi berusia enam tahun.

Sejak saat itu, nasib Kimberly, yang sebelumnya bekerja sebagai babysitter (pengasuh bayi) berubah dan bersumpah lebih fokus pada pendidikannya. sumber

18 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *