Loading...

Rosa Meldianti Unggah Foto Kemeja Melorot, Netizen : “Bentar Lagi Ikut Prostitusi”

Rosa Meldianti agaknya tak kapok meski beberapa kali dicibir netizen. Setelah memamerkan lesung pipit KW, keponakan Dewi Persik ini mengunggah foto seksi di Instagramnya.

Rosa Meldianti Unggah Foto Kemeja Melorot, Netizen : "Bentar Lagi Ikut Prostitusi"

Ia memamerkan pundaknya dengan kemeja yang setengah terbuka. “Do you love me ? 😜 ssstttssssttsssaahhhh,” tulis Meldi dengan gaya mendesis.

Postingan Meldi itu kembali menuai beragam kecaman. Mereka malah menyindir aksi Meldi mengumbar aurat dan menyebutnya tak laku sebagai artis.

“Bentar lg ikut prostitusi . soalnya jd artis galaku,” ujar seorang netter. Tak disangka, Meldi langsung ngegas membela diri. Ia menepis anggapan miring sebagai artis yang tak laku dan menegaskan punya skill.

“@rahmarach_ maaaf tapi saya masih punya banyak skill yang bisa saya jual,” kata Meldi. “Tidak sperti kamu yang hanya terpaku sibuk membenci seseorang yg tidak kamu kenal.”.

Jawaban Meldi ini membuat netizen makin sinis. Mereka malah menertawakan “kesombongan” Meldi yang merasa punya skill itu.

“Skil apaan? Skill nanyi lipsing? Sekil jual diri? Apa skill merubah diri jadi cantik klo di foto doang????? Ngakak woiiii bacanya,” kata netter. “Skill apaan dah😂 Diundang jg cuma klarifikasi doang lu, nyanyi juga enggak 🤣 embel embel nya jg masih ponakan artis,” kata netter.

Disisi lain, Depe berencana untuk mencabut laporannya soal kelakuan Meldi. Hal ini ia lakukan demi menghormati permintaan mendiang ayahnya, Aidil.

“Papih saya menyuruh mencabut mungkin kekuatan saya sudah tidak ada, mungkin. Tapi saya harus melaksanakan itu, saya punya Allah yang akan jaga saya jika ada apa-apa,” seru Depe. “Ini lagi diomongin, secepatnya.”

Sebelumnya, Depe melaporkan Meldi karena merasa terhina. Depe tak terima ketika Meldi menyindirnya memiliki dada dan pantat KW.

Meldi lantas “menyerang balik” tantenya itu. Ia juga melaporkan Depe ke polisi, November 2018. Meldi merasa nama baiknya tercemar dan juga menilai dirinya diperlakukan semena-mena ketika menjadi asisten Depe. sumber

134 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *