Loading...

Inilah Pegulat Cantik Yang Piawai Menari Striptis

Pegulat cantik, Kelly Kelly, mengungkapkan bahwa Vince McMahon adalah sosok yang telah mengajarinya menari striptis, tarian yang membuatnya melejit sebagai salah satu legenda WWE.

Inilah Pegulat Cantik Yang Piawai Menari Striptis

Mantan pegulat WWE, Kelly Kelly hampir selalu dirindukan oleh para penggemarnya di seluruh dunia, kendati dirinya sudah turun ring pada tahun 2012 lalu.

Inilah Pegulat Cantik Yang Piawai Menari Striptis

Salah satu hal yang tak terlupakan dari pegulat bernama asli Barbie Blank ini adalah tarian striptis setiap kali dia memasuki panggung WWE sebelum bertanding.

Baca Juga : Pakai Bikini Two Piece, Payudara Awkarin Bagian Bawah Mengintip

“Paul Heyman (manajer acara WWE) memanggil saya dan berkata kami memiliki ide ini dan ini gimiknya dan Anda akan keluar dan akaan menari striptis dan kemudian pacar cemburuan Anda akan keluar dan menyelimuti tubuh Anda dengan handuk,” kata Kelly saat mengenang waktunya di WWE, dilansir laman berita olahraga Sun Sport.

“Vince (McMahon) pun berkata, ‘Tidak ada-apa, saya akan mengajari Anda gerakannya’. Dan saya menjawab, ‘Baiklah, apapun harus saya lakukan untuk bisa sampai ke panggung’,” tambahnya.

“Saya duduk dan saya menonton Vince McMahon, yang aksinya saya tonton saat masih 13 tahun dan saya mengidolakannya, dan dia membawa bangku dan menyampirkan jaketnya di bangku itu.”

Mantan model 32 tahun itu memulai kariernya di dunia WWE pada tahun 2006. Bentuk tubuh dan paras Kelly ini bikin para penonton selalu menantikan aksinya di atas ring.

Sebenarnya, nama aslinya adalah Barbara Jean Souray, selain dipanggil Kelly Kelly, ia juga kerap kali dipanggil Barbie. Ia pernah meraih gelar juara WWE Divas Championship satu kali, dan akhirnya ia memutuskan pensiun di tahun 2012 lalu.

Saat ini, Kelly Kelly tengah mempersiapkan rencana comeback di atas ring pada acara Royak Rumble dan Evolution pay-per-views yang bersejarah dalam dunia WWE. sumber

68 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *