Loading...

Pakai Bikini Two Piece, Payudara Awkarin Bagian Bawah Mengintip

Selebgram Awkarin kembali memamerkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram. Kali ini, selebgram 21 tahun itu mengunggah dua foto dalam balutan bikini two piece berwarna dusty pink dengan tatanan rambut braids.

Pakai Bikini Two Piece, Payudara Awkarin Bagian Bawah Mengintip

Menariknya, dalam kedua foto tersebut Awkarin tak mampu menutupi payudaranya secara penuh, sehingga bagian bawah payudaranya sedikit mengintip. “Dan seperti bulan, kita harus melalui fase kekosongan untuk merasa penuh kembali. Foto diambil oleh Phobya Motret,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sayang, Awkarin memutuskan untuk menutup kolom komentar kedua unggahannya. Hingga kini, kedua foto itu sudah disukai lebih dari 300.000 kali. Namun, ketika foto tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, ramai netizen menyayangkan aksi Awkarin tersebut.

“Biar apa sih dipamerin seperti itu? Kok aku yang sama-sama perempuan malah risih melihat foto ini,” ujar seorang netizen. Lainnya mengungkapkan, “Heran yang begini kok bisa jadi idola anak-anak muda zaman sekarang. Kayak enggak ada idola lain saja.”

Meski begitu, ada pula fans Awkarin yang memberikan pembelaannya. Seorang fan mengatakan bahwa apa yang ditampilkan sang selebgram merupakan bagian dari kampanye body positivity alias mencintai tubuh sendiri.

“Apa yang salah dari seorang perempuan menghargai badannya sendiri? Kalian merasa yang paling suci saja. Lah, kalian apa kabar? Malah nangkring di akun gosip. Kita ini semua pendosa, cuma beda dosa saja,” ungkap netter tersebut.

Ini memang bukan unggahan seksi pertama Awkarin. Pada Mei 2019, dia juga mengundang perhatian netizen ketiga mengunggah foto bikini lewat Instagram. Dalam foto tersebut, dia berpose bersama Sabine Rohden dan Gangga Kusuma.* sumber

207 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *