Loading...

Fans Mendadak Heboh Gara-gara Foto Sulli Tanpa Bra

Sulli kembali bikin heboh publik. Pasalnya ia kembali mengunggah foto tanpa mengenakan bra di akun Instagram pribadinya, @jelly_jilli. Ini bukan kali pertama Sulli mengunggah foto tanpa bra, melainkan sudah sangat sering.

Fans Mendadak Heboh Gara-gara Foto Sulli Tanpa Bra

Sejak hengkang dari girlband F(X), Sulli dikenal menjadi salah satu artis wanita Korea Selatan yang tampil berani. Bahkan Sulli kerap kali muncul dengan berbagai kontroversi. Salah satu kontroversi yang terbilang seringkali dilakukannya ialah tampil tanpa bra.

Meski berbagai komentar miring sekaligus hujatan selalu menghampirinya, Sulli seakan tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan ia masih terus mengunggah foto aktivitasnya dengan busana tanpa bra.

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Raup Miliaran Rupiah Gara-gara Sering Umbar Foto Seksi

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 5 Juli 2019, kali ini ada yang berbeda dari reaksi publik atas tingkah laku Sulli di Instagram. Tak lagi memberikan komentar miring, kini warganet justru mendukung perilaku Sulli yang asyik beraktivitas kemana pun tanpa mengenakan bra.

Banyak warganet wanita yang setuju bahwa mengenakan bra sepanjang hari memang sangat tidak nyaman. Maka dari itu, mereka mendukung Sulli yang tampil berani beraktivitas tanpa bra.

Tak hanya itu, bahkan banyak warganet yang mengungkapkan keinginannya tampil nyaman beraktivitas tanpa bra, seperti yang dilakukan Sulli. Hanya saja, kebanyakan dari mereka mengaku masih tidak percaya diri.

View this post on Instagram

🥰

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

“Saya juga ingin tanpa bra, terutama di musim panas. Sulli semagat!” tulis warganet.

“Jujur, saya tidak cukup berani (tampil tanpa bra), tetapi saya benar-benar tidak ingin memakai bra di musim panas juga,” ucap yang lain.

“Ya, bra benar-benar tidak nyaman. Hal pertama yang saya lakukan ketika sampai di rumah adalah melepasnya. Semangatlah Sulli!” sumber

32 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *