Loading...

Stres Karena Putus Cinta, Gadis Ini Rekam Video Sedang Minum Shampo

Bagi sebagian orang putus cinta merupakan masalah berat bikin galau. Seperti wanita ini, yang luapkan kesedihannya dengan minum sampo hingga mulutnya berbusa.

Stres Karena Putus Cinta, Gadis Ini Rekam Video Sedang Minum Shampo

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa kecewa dan kesedihan ketika putus cinta, atau dicampakkan oleh pasangan. Jika beberapa orang lebih memilih menangis, berbeda dengan wanita ini yang melakukan aksi tak terduga.

Lewat halaman Facebook Viralkan Ajer (03/07), video seorang wanita yang meminum satu botol sampo jadi viral di internet. Video berdurasi lima menit lebih itu, menampilkan sosok wanita yang tengah menangis pilu, sambil terus meminum sampo dari botolnya.

Stres Karena Putus Cinta, Gadis Ini Rekam Video Sedang Minum Shampo

“Karena putus cinta, dia sanggup minum sampo. Kasian sekali,” tulis keterangan di akun Facebook tersebut. Belum diketahui identitas wanita ini, tapi videonya sudah menyebar di mana-mana.

Dalam video tersebut awalnya wanita ini menangis pilu, dengan mata yang sembab. Kemudian tak lama sambil menangis, ia mengambil botol sampo, kemudian langsung meminumnya.

Tak hanya sekali, wanita ini berkali-kali minum cairan sampo dalam botol tersebut. Bahkan mulutnya sampai dipenuhi busa dari sampo yang keluar dari mulutnya. Sambil terus menangis, video itu ditutup dengan dirinya yang menegak habis sampo dan kemudian pingsan.

Bukannya simpati, netizen justru malah tertawa dan merasa terhibur dengan aksi galau wanita ini. Sampo sendiri sebenarnya tidak bisa membunuh seseorang, namun netizen yakin bahwa wanita ini akan mengalami diare parah.

Stres Karena Putus Cinta, Gadis Ini Rekam Video Sedang Minum Shampo

“Tidak akan meninggal lah kalau cuma minum sampo. Paling cuma diare saja,” tulis seorang netizen.

“Yang benar saja, dasar cuma cari perhatian. Dia tidak akan mati jika hanya meminum sampo, beda cerita jika dia meminum racun,” lanjut netizen lainnya.

Meski menuai kritik dan lelucon, tapi banyak juga yang menyemangati wanita peminum sampo ini.

“Tolong jangan sakiti diri Anda sendiri. Hidup memang tak pernah mudah, tapi Anda bisa memilih jalan Anda sendiri. Jadilah wanita yang sukses, dan bangkit dari semua ini!” pungkas netizen bernama Ysof Hjar.

Sebelumnya banyak orang yang hobi makan batu, lumpur, hingga hobi makan sabun batangan seperti seorang wanita asal Probolinggo, Indonesia. sumber

19 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *