Loading...

Kendall Jenner Jawab Tantangan Bottle Cap Challenge Pakai Bikini

Bottle Cap Challenge memang sedang menjadi sebuah tren yang amat digandrungi belakangan ini oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali para selebriti papan atas Hollywood.

Kendall Jenner Jawab Tantangan Bottle Cap Challenge Pakai Bikini

Yang terbaru, salah satu selebriti yang turut unjuk kemampuan untuk melakukan challenge ini adalah si cantik Kendall Jenner. Menjawab tantangan dari Hailey Baldwin, model termahal di dunia ini pun tak segan melakukan challenge ini dengan cara yang anti-mainstream.

Alih-alih menendang tutup botol seperti Bottle Cap Challenge pada umumnya, bintang “Keeping Up with the Kardashians” ini justru melewati tantangan ini sambil mengendarai jet ski di pantai saat berlibur di Mykonos, Yunani. Tak hanya itu, Kendall juga tampil seksi hanya dengan berbalut bikini.

Baca Juga : Unggah Foto Sedang Olahraga, Celana Robek Gisel Jadi Sorotan

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, model berusia 23 tahun ini terlihat menggunakan bikini berwarna hijau dan mengendarai sebuah jet ski. Kakak Kylie Jenner ini lantas mengangkat satu kakinya untuk menendang tutup botol.

Video slow motion ini pun dengan jelas menampilkan bagaimana botol tersebut berhasil terbuka setelah tutupnya disenggol oleh jari kaki Kendall. “Kau yang meminta ini @haileybieber,” tulis Kendall menyertai unggahannya, seakan membalas tantangan Hailey.

View this post on Instagram

you asked for it @haileybieber …

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Video Kendall ini pun langsung mendapat beragam pujian dari penggemar maupun rekan selebriti lainnya. Di antaranya adalah anggota keluarganya seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, serta Kris Jenner.

Sementara itu, hingga kini sejumlah selebriti Hollywood yang telah mencoba tantangan ini adalah John Mayer, Blake Shelton, Ryan Reynolds, Ellie Goulding, Jason Statham, Justin Bieber, Mariah Carey, hingga aktor laga Donnie Yen. sumber

32 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *