Loading...

Bebas Dari Penjara, Beredar Video Vannesa Angel Lagi Dugem

Vanessa Angel telah resmi bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak 30 Juni lalu. Seperti diketahui, aktris berusia 27 tahun ini sempat terjerat kasus prostitusi online dan divonis 5 bulan penjara.

Bebas Dari Penjara, Beredar Video Vannesa Angel Lagi Dugem

Akan tetapi, gerak-gerik Vanessa masih terus diperhatikan oleh publik. Termasuk soal hubungan Vanessa dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang dikabarkan sedang berseteru. Selain itu, Vanessa juga dinilai belum berubah dan belajar dari kesalahannya.

Baca Juga : Unggah Foto Sedang Olahraga, Celana Robek Gisel Jadi Sorotan

Hal ini berkaitan dengan aksi Vanessa yang memakai baju-baju seksi dan mengumbar tubuhnya. Belum lama ini, mantan kekasih Didi Mahardika ini berlibur ke Bali bersama teman-temannya. Vanessa pun membuat video untuk mempromosikan sebuah tempat wisata di Bali.

Dalam video tersebut, Vanessa tampak memakai baju model kemban yang mengekspos bahu dan belahan dadanya. Bukan hanya itu, beredar video yang menunjukkan Vanessa dan teman-temannya sedang asyik berpesta di sebuah kelab malam.

Bebas Dari Penjara, Beredar Video Vannesa Angel Lagi Dugem

Tak ayal, perilaku Vanessa di kedua video tersebut menuai komentar sinis dari warganet. Ada yang mencibir soal baju seksi Vanessa hingga takut melorot. Selain itu, ada juga yang menyindir Vanessa belum bertobat setelah bebas dari penjara.

“Waduuuuhhh baju nya ati2 mlorot tuhh,” komentar akun @leen*****awan. “Gw takut bajunya mlorot,” tambah akun @ra******7618. “Di penjara pke jilbab… udh keluar dr penjara dada item di pamer2’n, kedok doank ne artis,” sahut akun @tri******sari.

“Kmrn di penjara lesu, alim pake kerudung mo tobat kirain bakal lama dpenjara mungkin , eh gak lama divonis bebas. Wkkwkk.. Gak jdi tobat deh..” sindir akun @56***qi. “MasyaAllah,,,,baru keluar lo dah ky bgn lagiii ,,,,bener2 deh bikin malu ortu,,,bukannya tobat,” seru akun @waz****ani. sumber

64 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *