Loading...

Link Video Tersebar, Pelaku Vina Garut Mengaku Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Kasus video viral Vina Garut yang sempat menghebohkan masyarakat kini menemui fakta baru. Pelaku video Vina Garut berinisial V mengaku dipaksa oleh mantan suaminya dan dibayar Rp 500 ribu. V tak ingin mantan suaminya direbut oleh wanita lain.

Pelaku Video Vina Garut Mengaku Hanya Dibayar Rp 500 Ribu

Untuk dikehatui, sebelumnya, media sosial Twitter dan WhatsApp digegerkan dengan tersebarnya video mesum sejumlah orang.

Baca Juga : Link Video Bokep Vina Garut Diburu Netizen, Polisi Tangkap Pria Inisial A Alias Rayya

Dua video beredar luas di media sosial dengan judul Vina Garut. Dalam video yang beredar aksi tersebut dilakukan oleh lebih dari dua orang. Video tersebut juga diperjualbelikan di media sosial Twitter.

Polisi kemudian menangkap tiga pelaku dalam video threesome yakni V, AK, dan W. Sementara dua pelaku video foursome lainnya saat ini masih buron.

Mereka ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini. V merupakan mantan istri dari tersangka AK. Keduanya menikah pada tahun 2015 namun kini mereka telah bercerai.

Saat ditemui Tribun Jabar, V mengaku bahwa dirinya dipaksa oleh AK. V bahkan sudah pernah menolak permintaan mantan suaminya tersebut.

Namun karena takut mantan suaminya marah, V kemudian menuruti permintaan tersebut.

“Saya mikirnya kalau ditolak pasti dimarahi. Apalagi suami terus minta. Pertamanya saya tolak. Tapi dia mendesak terus,” katanya, Selasa (21/8/2019) dikutip dari Tribun Jabar.

Alasan yang digunakan AK untuk memaksa V adalah demi keutuhan rumah tangga mereka.

AK juga menenkan V untuk melakukan hal tersebut agar ia tak direbut wanita lain. V tak ingin ditinggal oleh AK karena mantan suami tersebut merupakan sosok pelindungnya.

Karena saat itu, V sudah tak tinggal bersama orang tuanya. V juga mengaku dibayar Rp 500 ribu oleh AK setiap kali beraksi.

“Dikasih sama suami Rp 500 ribu. Tapi mereka bayarnya berapa enggak tahu. Uangnya, kan, dikasih dari mereka langsung ke suami,” katanya.

Sebelumnya, dalam video yang beredar aksi tersebut dilakukan oleh lebih dari dua orang. Terdapat dua bagian video dengan masing-masing bagian berjumlah 22 video. sumber

1,987 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *