Loading...

Netizen Heboh Link Video Mesum Warung Kopi Pasuruan

Warga Pasuruan dikejutkan dengan beredarnya dua video mesum sepasang kekasih yang diduga dilakukan di sebuah warung kopi di Kota Pasuruan.

Netizen Heboh Link Video Mesum Warung Kopi Pasuruan

Dua video berdurasi 29 dan 30 detik tersebut tersebar melalui pesan whatsapp dan beberapa grp media sosial. Diduga video mesum tersebut direkam dan dibuat di sebuah warung kopi yang berada di Kecamatan Bugul Kidul, lantaran pada unggahan video tersebut disertai lokasi pengambilan video.

Baca Juga : Beredar Dua Video Mesum Kolong Dapur Pasuruan Berdurasi 29 dan 30 Detik

Pada video tersebut sepasang remaja tengah asyik melakukan hubungan badan di kolong meja masak dari beton, yang menjadi bagian dari dapur warung tersebut.

Tampak sepasang sejoli ini tak melepaskan pakaian sepenuhnya, kedua muda – mudi ini hanya melepaskan pakaian pada bagian vitalnya sambil sesekali mengawasi suasana di sekitar lokasi. Meski demikian gaya pakaian kedua di dua video yang beredar itu berbeda, bahkan ‘gaya’ bermainnya pun juga berbeda.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso membenarkan adanya video mesum yang tengah viral di Kota Pasuruan tersebut. Namun pihaknya masih menyelidiki lokasi pasti dimana video mesum tersebut dibuat.

“Masih penyelidikan. Karena di video tersebut hanya ada keterangan warung kopi di Pasuruan yang diduga jadi lokasi pembuatnya,” ungkap Slamet pada Okezone, Senin malam (26/8/2019).

Namun berdasarkan pengecekan anggotanya di beberapa warung kopi di Jalan Patiunus, Kota Pasuruan yang diduga menjadi lokasi pembuatan video mesum tersebut, belum ditemukan adanya kecocokan.

“Beberapa warung sudah dicek tapi belum ada kesamaan. Masih terus penyelidikan ini,” pungkasnya. sumber

830 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *