Loading...

Hebohkan Medsos. Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Lebih Dari Satu ?

Banjarmasin – Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin akan memanggil pemeran wanita video mesum Banjarmasin yang lagi heboh di masyarakat. Hal ini sebagai tindak lanjut setelah kepolisian mendapatkan laporan dari pemeran pria yang merasa dirugikan dengan beredarnya video panas tersebut.

Hebohkan Medsos. Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Lebih Dari Satu ?

“Memang benar, korban G sudah melapor ke dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” tutur Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, Ahad (1/9), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Hasil Pencarian Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin

G tidak terima karena video yang dibuat bersama pasangannya N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

Beredar luas sejak 29 Agustus lalu, pemeran video mesum ini merupakan oknum mahasiswi di salah satu kampus lokal. Sementara pemeran laki-laki diketahui bukan mahasiswa.

Keduanya menjadi model pada butik yang sama. Video adegan layaknya suami istri itu diduga dilakukan di sebuah tempat kos.

Video mesum muda-mudi ini pun menggemparkan masyarakat Banjarmasin, apalagi bukan hanya satu video namun ada beberapa yang tersebar. Total sebanyak 3 sesi atau klip yang beredar. Namun, siapa yang pertama kali menyebarkannya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Pemeran laki-laki video syur, sudah melaporkan ke Polresta Banjarmasin. Polisi masih mengusut penyebar video porno karena dijerat UU ITE.

“Penyidik menemukan kemungkinan kalau video tersebut dipindahkan oleh orang lain karena Hp untuk merekam video tersebut tidak hilang,” tambah Ade. sumber

1,298 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *