Loading...

Video Panas Banjarmasin Viral, Pemeran N dan G Mengaku Hanya Jadi Koleksi

ideo panas Banjarmasin kembali membuat heboh. Entah ada hubungannya atau tidak, kata kunci Banjarmasin juga menjadi salah satu yang paling dicari di Google.

Video Panas Banjarmasin Viral, Pemeran N dan G Mengaku Hanya Jadi Koleksi

Kata kunci Banjarmasin ini setidaknya sudah dicari lebih dari 5 ribu kali.

Baca Juga : Heboh Link Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Inisial N Viral di WA

Melansir Kantor Berita Nasional Antara, kasus video panas ini sedang ditangani Polresta Banjarmasin.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin sedang mengumpulkan alat bukti dan menyelidiki kasus beredarnya video panas Banjarmasin yang diduga diperankan sepasang warga di Banjarmasin.

“Kasusnya sudah ditangani. Penyidik sudah lakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi Sik, di Banjarmasin, Sabtu (31/8/2019), dilansir dari Antara.

Perkembangan terkini, pemeran pria dalam video panas Banjarmasin itu sudah memberi keterangan ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.

G, pemeran dalam video panas Banjarmasin tersebut merasa nama baiknya tercemar atas beredarnya video panas tersebut. G, pemeran dalam video panas Banjarmasin merasa tidak terima.

Hal ini karena video yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi tersebut, menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” kata Ade. sumber

1,111 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *