Loading...

Baru Rilis Vlog, Vanessa Angel Sudah Mendesah

Jakarta – Vanessa Angel mengikuti jejak artis lain dalam membuka channel YouTube. Pada Sabtu (31/8), aktris kelahiran tahun 1992 itu memposting video perdana dengan judul “BISIK BISIK VANESSA ANGEL”.

Baru Rilis Vlog, Vanessa Angel Sudah Mendesah

Vanessa mengusung konten ASMR di mana semua yang ia lakukan diperdengarkan pada mikrofon mulai berdandan, minum air, makan es krim, meminta dipijat hingga membersihkan telinga pria.

Baca Juga : Video Vanessa Angel Berbikini, Netizen Mendadak Panas Dingin

Begitu tayang, konten perdana Vanessa langsung menjadi sorotan netizen. Namun, banyak yang memberikan kritikan pedas lantaran menganggap mantan kekasih Dwi Andhika itu terlalu memancing pemikiran liar para netizen.

“Ibarat nih orang udh mati di kasih kesempatan idup lagi sama tuhan. Tpi kelakuan nya sama aja, semoga tuhan gk tidur yaa mba… Kesian keluarga mu,” tulis seorang netizen.

“Ini orang bener2 udah ga tau malu ya, dulu pas di penjara nangis2 ngerasa dijebak. pas udah bebas malah kaya gini kelakuannya. plis lah min gausah up dia melulu, tambah laku aja ntar dia,” sambung netizen lain.

“Ga ada kapoknya….harusnya yang terkait kasus asusila..itu jangan di tayangkan di tv..jadi ga dijadikan pelajaran malah makin banyak yang melakukan…cobtohnya ..yang udah lama lama..pernah terkait video porno tapi malah terkenal sekarang sedih…jadi makin banyak yang meniru,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Vanessa memang sudah sering mendapat komentar pedas pasca bebas dari penjara atas kasus prostitusi online. Hal itu karena banyak postingannya di Instagram yang dianggap terlalu vulgar. sumber

365 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *