Loading...

Video Mesum 30 Detik Sopir Angkot di Lubuklinggau Viral di Medsos

Video mesum diduga dilakukan oleh salah satu sopir angkot di Kota Lubuklinggau mendadak viral setelah tersebar di group whatsapp.

Video Mesum 30 Detik Sopir Angkot di Lubuklinggau Viral di Medsos

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu pria terlihat duduk dipintu angkot warna kuning mengenakan celana pendek, sedangkan perempuan berhijab duduk diatas pangkuannya.

Baca Juga : Dua Mahasiswa Samarinda Inisial WA dan AZ Diduga Mesum di Lokasi KKN

Diduga video mesum tersebut dilakukan di Venue Basket Kawasan Sport Center Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau.

Sudirman seorang netizen sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan kejadian itu seharusnya tidak pantas dilakukan di area tempat berolahraga.

“Itulah akibat tidak terawat, suasana sepi dan dikelilingi semak-semak memang rentan, kami mintak kepada pemerintah untuk ditindak tegas,” katanya pada Tribunsumsel.com, Senin (2/9).

Camat Lubuklinggau Utara I, Firdaus saat dikonfirmasi belum bisa berkomentar banyak dan belum mengetahui adanya informasi tersebut.

Ia mengatakan akan segera mengecek video tersebut terlebih dahulu apakah memang benar dilakukan di Sport Center Petanang atau bukan.

“Supaya tidak salah komentar nanti saya cek dulu ya, saya belum bisa komentar, nanti hubungi lagi ya,” ungkapnya.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik, mengatakan sudah sering mendapat informasi dari masyarakat, dan sudah berulang kali melakukan razia di area Sport Center Petanang.

“Sudah sering kita razia, Nanti akan kita akan razia lagi jika memang benar adanya,” singkatnya.

Mengenai adanya video tersebut, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Waliyusman mengaku untuk masalah penertiban pelaku mesum bukan wewenang pihaknya melainkan wewenang dari pihak kepolisian.

“Bukan kewenangan kita, untuk penindakan kewenangan dari Sabhara Polres Linggau,” kata Waliyusman pada Tribunsumsel.com, Senin (2/9).

Namun ia mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Polres Lubuklinggau untuk membuat tim melakukan penertiban.

“Kami ini sifatnya diajak, tim sudah dibentuk, nanti sewaktu-waktu kami akan turun, masalah waktunya nanti dikasih tahu. Kalau dikasih tahu nanti mereka kabur,” katanya. sumber

790 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *