Loading...

Pijat di Lumajang dan Situbondo, Aman Nyaman Terapis Berpengalaman

Dijamin puas tempat pijat spa massage paling aman, nyaman, enak, di Lumajang dan Situbondo dengan terapis muda berpengalaman. Informasi dari berbagai sumber termasuk forum nightlife.

Pijat di Lumajang dan Situbondo, Aman Nyaman Terapis Berpengalaman

Badan Anda pegal, lumajang situbondo punya panti pijat untuk menyegarkan kondisi badan. Silahkan dicek apakah lokasinya dekat dengan tempat …

Baca Juga : Pijat Spa Massage di Probolinggo dan Banyuwangi Lengkap

Relaxing Massage Spa lumajang situbondo – Pijat Refleksi, Sauna, Relaxing, Reflexology, Massage, Shiatsu, spa, therapist, terapi, scrup, facial. Murah di Kota situbondo lumajang.

Tempat pijat di kota lumajang dan situbondo memang banyak sekali. Ada pijat tuna netra, pijat shiatsu sampai pijat untuk merangsang sensual anda. Nah, pijat …tersebar di berbagai daerah, ada yang berada di daerah pinggiran, namun ada pula tempat pijat yang mengambil lokasi di …

Masyarakat di kota besar seperti Kota lumajang dan situbondo telah dimudahkan dengan hadirnya tempat-tempat spa dan reflexology keluarga dengan harga yang kompetitif.

Ane mo FR. Berbekal umlam dari bro Jetlam akhirnya ane menemukan kenikmatan dunia lumajang situbondo. Terima kasih agan Jetlam. langsung ane hubungi nih WP (STW….memang ane prefer yg ginian gan MILF heheheee…) Skip..skip langsung janjian di P***s dan tanpa menunggu lama si doi hadir. Ane surprise memang ama penampakkan yang memang selera ane banget. Ritual dimulai, Pijit….pijit….senggol ‘joni’ ane dan tegangan 220 volt. HJ dan diteruskan BJ ampe’ lama. Ngilu rasanya dan si mbaknya sangat menikmati sampe kaya ngulum es krim. Ane kagak kuat dan crooot….croottt di tenggorokkannya. Puas…. Mo RO lain waktu.

Skor ane:
Face: 7 soalnya STW dan tergantung yg menilai
Body:6.5 tidak gendut dan ndak kurus….pas menurut ane
HJ: 7 sabar dan telaten
BJ: 9 wenak tenan…..sampe’ lemes di sedotnya
DC: 200

pake gerobak besi ane parkir di tempatnya lumajang situbondo, enak nih bisa parkir rada tersembunyi
disambut sama mbak manis dan ada lesung pipit, di tunjukin foto di meja, ane bilang kalau boleh lihat langsung..
trus langsung di anter… ke belakang,, ane liat gak ada yg sreggg.. ane bilang sama mbak nya aje… pertama tama dia gak mau
katanya baru selesai… gak enak sama yg lain.. SSI dikit akhir nya mau dehh…

Mau bikin FR lumajang situbondo lagi dehya suhu suhu,beberapa hari lalu baca2 ini forum akhirnya untuk pertama kali selama di malang baru kali ini nyoba ke DGD tlogomas sekitar jam 9 sampe. Milih yg pijetin si Dh**. Anaknya asik,rame,bisa diajak bercanda,cantik juga 7,5(seumur2 baru kali ini foto sama aslinya cantik aslinya..lebay ya suhu). Spik2 akhirnya lanjut plus2. Langsung aja DC kemarin buat room 187k 1,5jam (plus minum gratis)+HJ sama buka baju (350k,awalnya hj 200,buka baju 200,bj 200,tapi nego akhirnya kena di 350k).RO kayaknya dalam waktu dekat emoticon-Big Grin

Miris banget ya, kalau dc di pp sampe 750k sekali crot lumajang situbondo, tambah 50 bisa 4x crot sebenere. Hehehe.
Tp ya gpp sih kalau cocok, gpp juga buat pengalaman.
Semangat gans semuanya, ditunggu fr fr terbaiknya.
Masih penasaran sama sh*nt* batu, terakhir kesana sekitar setaun lalu, stw semua, pura2 nelpon kabur deh akhirnya ga jadi masuk. emoticon-Big Grin

67 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *