Loading...

Video Mesum Podanggi Jolo Pelajar Sidrap Berdurasi 48 Detik Viral

Warga di Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan beredarnya video mesum pelajar di Sidrap. Video berdurasi 0,48 detik kini viral di media sosial (medsos).

Video Mesum Podanggi Jolo Pelajar Sidrap Berdurasi 48 Detik Viral

Video mesum pelajar Sidrap itu direkam oleh beberapa pelaku yang tak lain adalah temannya sendiri.

Baca Juga : Tersebat Link Video Mesum di Taman Gegerkan Warga Sragen

Sejoli yang berbuat mesum dan direkam temannya itu, diduga kuat dilakukan di sebuah rumah di Jalan Mapangilo, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Terduga pelaku merekan dua pelajar yang sedang berbuat mesum itu dengan cara memanjat dinding kamar. Setelah itu, melalui lubang di dinding, pelaku merekam video mesum tersebut dengan durasi 0,48 detik.

Setelah itu, terduga pelaku memberikan video tersebut kepada lelaki R dan melalui akun instagram milik lelaki F dia menyebarkan video mesum tersebut yang sedang viral di medsos.

Kini terduga pelaku NS diamankan di Mapolres Sidrap guna pengusutan lebih lanjut tentang motif penyebaran video mesum itu.

“Terduga pelakunya adalah inisial NS (16) pelajar asal Kecamatan Baranti, Sidrap. Sementara dua pelaku lainnya inisial R dan F dalam pencarian,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Jumat, (1312/2019) seperti dikutip pojoksulsel dari Parepos. sumber

320 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *